Selasa, 22 Oktober 2013

New Honda Spacy Helm in Matic FI




   Tidak perlu diragukan lagi tantang produk baru dari matic honda ini, motor matic yang punya body yang gemuk yang diberi nama New Honda Spacy ini ternyata punya kelemahan yang buat motor ini kurang nyaman saat dipakai berkendara, yakni kalau diajak kencang dengan kecepatan 45 km keatas. Pada peluncuran kali ini, matic honda ini punya kelebihan yang istimewa, yakni pada bagian bagasinya yang lebar sehingga muat helm, dengan ukuran 18 liter. Juga cocok untuk membawa barang-barang yang agak besar sehingga lebih nyaman.
   Matic Fuel Injection dari honda ini punya kenyaman tinggi, karna punya jok yang tebal, lebar dan besar yang cocok untuk dipakai boncengan. dan memiliki fitur baru Automatic Headlight On yang otomatis menyalakan lampu pada saat mesin hidup. Fitur lain yang ada pada Honda Spacy ini adalah tuas pengunci rem, standar samping otomatis, dan pengaman kunci otomatis bermagnet. Sehingga lengkap deh untuk motor keseharian anda. juga punya lima pilihan warna yaitu hitam, putih, hijau, merah, dan biru.


   Sekarang, gimana pilihan anda? hehe. Apalagi dengan maraknya sekarang motor yang pakai injection, maka juga tidak ketinggalan pada matic dari honda yang satu ini. namanya aja udah Honda spacy FI dengan injeksi andalan honda dengan PGM-FI. Spacy tetap memiliki kapasitas yang sama dengan versi karburator yakni 108 cc, namun versi injeksi tenaganya sedikit lebih agresif dari karburator. Versi PGM-FI mampu menghasilkan tenaga 8,67 PS pada 8.000 rpm sedangkan karburator bertenaga 8,54 hp pada 8.000 rpm. Dan jangan salah bro, meskipun ni motor udah lumayan sempurna, tapi masih ada koq kelemahannya juga kelebihannya pastinya. mari kita bahas langsung. 

    Keunggulan dan kelemahan honda spacy helm in. Keunggulannya:
1. Dengan PGM-FI membuat motor ini ramah lingkungan, irit, dan cocok untuk keseharian
2. Body yang besar sehingga nyaman untuk dibawa boncengan
3. Bagasi yang besar yang muat untuk helm dan juga barang-barang bawaan
4. Lampu yang otomatis menyala ketika mesin hidup meminimalis kena tilang
5. Harga yang cukup murah yakni 12 jutaan.

    Kelemahan matic honda spacy:
1. Suka ada suara krek-krek jika dibawa lari dengan kecepatan 40 km keatas
2. Bentuk atau bodynya saya rasa kurang mendukung ditahun 2013
3. Badan yang besar dan berat      Saya rasa, hanya itulah yang dapat saya sampaikan dalam post kali ini, dan semoga bermanfaat bagi anda (pembaca), terima kasih.

...

   

   





0 komentar:

Posting Komentar